Picsart Tutorial - Cara Edit Foto Efek Wajah Retak


Assalamualaikum Wr. Wb. - Selamat datang dan berkunjung di daniartwork.com , situs berbagi tutorial edit foto dan aplikasi android. Disini Anda akan mendapatkan berbagai tutorial mengedit foto hanya dengan menggunakan aplikasi android. Kami akan berupaya memberikan tutorial - tutorial yang mudah dipahami oleh pembaca dan kami juga akan berusaha memberikan informasi - informasi yang berkualitas. Kritik dan saran dari kalian sangat kami butuhkan untuk menambah kualitas dari blog ini. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "Picsart Tutorial - Cara Edit Foto Efek Wajah Retak" Semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi kita semua. Amin



Picsart Tutorial - Cara Edit Foto Efek Wajah Retak - Hallo Teman .. Bertemu lagi di dengan dengan dani artwork dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat efek wajah retak dengan picsart. Tutorial kali ini sedikit horor dan seram karena wajah kita yang mulus dan halus akan di rubah menjadi retak dan berantakan pokoknya seram deh hehe.

Picsart Tutorial - Cara Edit Foto Efek Wajah Retak


Untuk membuat efek wajah retak bisa menggunakan Aplikasi Picsart , Picsay Pro , Photoshop dan Aplikasi edit foto sejenisnya , Nah di tutorial ini kita menggunakan Aplikasi Picsart sebagai alatnya. kamu juga bisa menggunakan aplikasi lain seperti picsay , photoshop dan aplikasi editing lainnya.

Teknik manipulasi foto yang satu ini sangat diminati oleh banyak kalangan terutama mereka yang menginginkan fotonya terlihat lebih seram dan apabila kamu juga ingin membuat atau merubah foto menjadi seram dengan wajah retak bisa mengikuti panduannya yang akan saya bahas dibawah ini.


Cara Edit Foto Manipulasi Wajah Menjadi Retak Dengan Aplikasi Picsart Android

Berikut ini adalah langkah - langkah cara membuat efek wajah retak dengan Aplikasi Picsart Android :

1. Seperti biasa Buka Aplikasi Picsart di Android kesayangan kamu . Pilih menu Draw dan Setelah itu masukkan foto kamu ke dalam halaman Draw.
2. Selanjutnya masukkan gambar retakan , gambar retakan ini bisa kamu cari di Google Image. untuk memasukkan gambar retakannya silahkan Tap icon Photo >> Pilih Photo >> Lalu Cari dan masukkan gambar retakan yang sudah disiapkan tadi.
3. Berikutnya kita akan menyatukan gambar retakan dengan wajah , Agar gambar retakan menyatu dengan wajah , silahkan ubah mode normal menjadi gelapkan ( darken ) 
4. Selanjutnya sesuaikan posisinya sesuai dengan wajah dari foto kamu , usahakan tempatkan pada posisi yang pas supaya hasilnya nanti tampak seperti nyata.


Jika dilihat gambar diatas sudah selesai dan wajah sudah berhasil dirubah menjadi seperti retakak tapi kita akan tambahkan sedikit efek lagi yaitu merubah warna mata menjadi merah . 


Jika sudah selesai merubah warna mata silahkan tekan centang dan kamu akan langsung masuk ke halaman editor

5. Di halaman editor ini kita akan merubah foto menjadi hitam putih silahkan pilih Icon Efek >> Pilih FX >> Pilih B&W Hicon. Selanjutnya hapus pada bagian mata untuk menampilkan warna mata yang sudah kita buat tadi , Tap icon Eraser lalu hapus di bagian mata. Jika sudah selesai silahkan tekan tanda centang untuk mengakhiri dan kamu langsung bisa menyimpan hasilnya


Sekarang kamu sudah berhasil membuat efek wajah menjadi retak dengan Picsart , silahkan share hasil editan kamu di sosial media atau di grop komunitas picsart indonesia dan jangan lupa untuk berkomentar jika ada yang belum paham dari panduan diatas. jika kalian menyukai artikel ini silahkan bantu share dan like.

Demikianlah pembahasan kita kali ini apabila ada yang tidak mengerti dari pembahasan diatas bisa kirim pertanyaan dikolom komentar , untuk mendapatkan lebih banyak tutorial lainnya bisa kunjungi dibagian daftar isi .Ini menarik Lho : Tutorial Edit Foto Ikan Paus di Atas Awan Dengan Picsart

Terimakasih kunjungannya.. :)
Picsart Tutorial - Cara Edit Foto Efek Wajah Retak


Sebelum menutup artikel yang berjudul "Picsart Tutorial - Cara Edit Foto Efek Wajah Retak" ini silahkan bantu share artikel ini jika bermanfaat bagi orang lain. dan jika ada yang kurang difahami dari penjelasan diatas bisa bertanya dikolom komentar.
Terimakasih


Bagikan ini :

No comments: